Wednesday, January 31, 2007

Rame di Mesjid SMA 30 Jakarta


Peserta Pelatihan untuk Organisasi ROHIS SLTA se Jakarta Pusat datang sejak pagi, berbagai materi diberikan ... Saya mendapat kesempatan sessi terakhir sebelum buka puasa bersama, topiknya ”Leadership dan Networking ROHIS”

Suasananya dinamis sekali, peserta aktif bertanya dan merespon tugas dari Saya ... mereka tak malu walau dihadapannya ada Guru, Kepala Sekolahnya hingga Pejabat Pendidikan level Provinsi DKI Jakarta.

Pertanyaannya berkualitas ... aksi mereka juga sering mengundang tawa dan kagum yang melihatnya ... semoga kamu sukses dalam belajar dan di organisasi ... aktifitasmu akan sangat bermanfaat untuk membentuk kematangan berfikir dan kedewasaan diri ... Keep Fight ..!

3 comments:

Anonymous said...

ada yang tau namanya nadia ga nak sman 30 jkt kalo ada kasih tau yaaa sekali gus minta fotonya OK

Anonymous said...

satu lagi aku lupa kirim aja ke email tsosay@yahoo.co.id di tunggu nya

please carikan namanya nadia ciri - cirinya rambut sebahu, tinggi 158 cantik.

tolong yaaaaaaaaaa nak kelas 2 OSIS.


OK di tunggu yaaaaaaaaaaa

Anonymous said...

ada yang tw ka adjie ketum ROHIS 30 ga? yang wktu itu ikut jambore. tlg donk kasih tau numb. na, q terkesan bgt ma ilmu agama dan cita" na yg sangt mulia yg wktu itu d'bcain saat jambore sehabis tahajud..


tolong kasih tau numb na ya, q hanya ingin bljar lbh dkat dengn Allah dari dy, ato ga, e-mailna ja deh, plizz ya, thanx, shukron

owya nanti kirim ja ke email ini sachan_yugupop@ymail.com