Monday, August 13, 2007

ALMAMATER (SMA 35) memanggil

Sabtu, 12 Agustus 2007, pk. 11.00 WIB. Ini kedua kalinya Bapak Dedi Dwitagama menjadi fasilitator di SMAN 35, belum tau ya........ Bapak alumni SMAN 35 loh. So gue kakak kelas lho.....(ujarnya kepada peserta). Mula-mula, apa sih organisasi itu? Kata Bapak Dedi Dwitagama kepada peserta LDKMS. Banyak jawaban t’lah di dapat dari peserta, organisasi adalah sekelompok manusia yang bekerja sama, dengan suatu perencanaan kerja dan peraturan, untuk mencapai tujuan tertentu.


Untuk mengurangi kejenuhan, Quis pun di mainkan. Respon baik t’lah didapat, mereka menikmatinya walau mereka tidak duduk dibangku, alias deprok dilantai, tetapi mereka tetap semangat.

Salah satu quisnya adalah menampilkan suatu pertunjukan dengan diiringi musik secara berkelompok. Hasilnya wahhhhhhh lihat sendiri deh, biz dengan waktu sesingkat itu mereka dapat menampilkan dengan bagus. Maksud dari quis ini adalah Bagaimana Cara Memanagement Organisasi.


Kesimpulan pun akhirnya diberikan. Tak lupa diberikannya sedikit pengalaman kepada para peserta, raihlah cita-citamu setinggi mungkin

Ditulis oleh: OMEN.

3 comments:

Anonymous said...

pak kapan ke sekolah kita lagi???
kita pengen curhat neyh...
:-)

Anonymous said...

apa kabar pak???
pak,,foto waktu LDK di 35 ko' terlalu dikit sey...
padahal kan wkt itu acaranya seru-seru....tambahin ya pak....
yang ada sayanya terutama...........
(he...he..he..)

DEDI DWITAGAMA said...

boleh ... telepon sy atau email jg boleh :D