Friday, January 11, 2008

PERTAMA 2008 - workshop HIV/AIDS KKI



Ini Presentasi pertama Saya di tahun 2008 pada kegiatan Workshop HIV/AIDS atas kerjasama KKI, KPA/Komisi Penanggulangan AIDS dan Pemda DKI Jakarta dilangsungkan Selasa, 9 Januari 2007 di Hotel Central Jl. Pramuka Jakarta Pusat

Bapak Didi Supriadi, salah satu Kepala Seksi di Subdis Pendidikan Tinggi menelpon Saya tugaskan presentasi di kegiatan Workshop HIV/AIDS atas kerjasama KKI, KPA/Komisi Penanggulangan AIDS dan Pemda DKI Jakarta dilangsungkan Selasa, 9 Januari 2007 di Hotel Central Jl. Pramuka Jakarta Pusat, pesertanya lebih kurang seratus orang yang terdiri dari guru BK/Bimbingan Konseling dan Pembina Siswa dari SMK dan SMA se DKI Jakarta. Menyajikan topik yang mengungkap tentang Strategi Nasional dan Daerah dalam upaya pencegahan HIV/AIDS, bagaimana upaya pencegahan di lingkungan pendidikan dan implementasi pencegahan pada sektor kurikuler dan ekstra kurikuler.

Banyak sahabat yang mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya Ibu Risa dari SMK 27 Jakarta, Pak Kalis Tegoyono, Pak Bahar dari SMK 3 Jakarta, Pak Darwis dari SMK 11 Jakarta, dan masih banyak lagi … suasananya jadi seperti bicara di rumah sendiri … tak ada gap … seru, interaktif, ice breaking direspon dengan gairah tinggi … sessi pertanyaan tak bisa tampung peserta yang berminat … akhirnya ngobrol seru sambil makan siang di lobby hotel jadi seru … terima kasih sahabat, appreciate juga untuk KKI melalui kontak Bapak Oyo, salam hormat juga untuk Bapak Didi Supriyadi, yang terus ingat Saya walau lama tak jumpa (beliau guru Saya di SMA 35 Jakarta tahun 1982)

No comments: