Friday, January 11, 2008

STUDITY di FISIP UI

Ternyata ... blog Saya disimak oleh banyak fihak, termasuk Mahasiswa Fisip UI yang kontak Saya untuk dialog dengan teman-teman anggota organisasi mereka yang diberi nama STUDITY (Student Solidarity for Humanity) UI

Seorang anak muda Mahasiswa FISIP UI memberi komentar di Blog Saya meminta untuk bertemu sambil sharring tentang pendidikan anak negeri ... hingga sampailah pada hari yang disepakati pada hari Senin di bulan Nopember 2007 ... Saya meluncur ke Salemba untuk penuhi janji, ternyata Gedung Miriam Budiharjo ada di Depok ... jadilah Saya dan asisten Saya, Omen gunakan angkutan beroda tiga menuju ke Stasiun Cikini dilanjutkan dengan berkereta api menuju Depok.

Ternyata teman-teman Mahasiswa/i Fisip UI yang tergabung dalan STUDITY (Student Solidarity for Humanity) UI masih menunggu Saya ... jadilah kami berdiskusi tentang situasi pendidikan dalam skala Mikro hingga Makro ... pertanyaan dan argumentasinya bertubu-tubi ... mangasyikkan sekali suasananya ... mereka seang berupaya untuk memantapkan langkah dalam peran serta mendorong peningkatan kualitas anak bangsa agar lebih kreatif dan cerdas dalam berfikir ... berbagai kegiatan telah dilakukan, diantaranya adalah beraneka aktifitas di sekitar danau yang melibatkan anak usia sekolah di sekitar kampus UI .... selamat berjuang anak muda ... saya kagum dan bangga pada kalian, semoga ada yang jadi Menteri atau Dirjen yg urus pendidikan negeri ... kalau sekarang menterinya orang ekonomi, mungkin nanti alumni fisip yang kendalikan sektor pendidikan negeri ... keep fight!

No comments: