Thursday, June 11, 2009

SMA Negeri 16 Jakarta sadar IT


Kemarin, Rabu 10 Juni 2009 Saya memotivasi guru dan karyawan SMA Negeri 16 Jakarta Barat yang telah sadar IT untuk lebih mengoptimalkan pemanfaatan IT untuk pembelajaran ... sebagai bagian dari RAKER SMA Negeri 16 Jakarta, dilakukan dalam dua sessi; sessi pertama saya sharring tentang DIGITAL NATIVES & DIGITAL IMIGRAN ... bahwa peserta didik kita saat ini adalah penduduk digital yang hidupnya setia detik tak lepas dari teknologi .... sementara kita para guru sering takut salah, takut rusak komputer ... malu bertanya atau merasa tak penting bisa IT.

Terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah semua guru dan karyawan yang serius simak presentasi saya dan bergairah merespon workshop hingga waktu makan siang, spesial thx buat bapak Budi yang telah berkenan mendokumentasikan kegiatan ini ... smg sukses selalu.

Ibu Budi Dwiyatna Guru SMA Negeri 16 Jakarta merespon status saya di Fesbuk seperti ini:
Terima kasih pak Dedi, salam dari semua Guru2 SMAN 16. Motifasi bapak tentang IT membuat para guru 16 jadi semangat... saya akan lanjutkan semua yang sudah dimulai ini, mohon dukungan dan bantuannya. Semua demi kemajuan Pendidikan di Indonesia. Sukses

Bapak Pamuji menulis begini:
Trima kasih pak Dedi Blog saya tambah lengkap ... Teman-teman dari SMA 16 sangat antusias, dilain waktu insya'Allah bisa ke SMAN 16 lagi. Terima kasih

No comments: