Saturday, July 25, 2009

200 Ibu-ibu penuh semangat - Training BNN RI

Menyajikan materi Penyusunan Rencana Aksi Kegiatan atau yang biasa dikenal dengan Action Plan pada kegiatan Pelatihan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba untuk Kaum Ibu, yang diadakan di Gedung BKOW Duren Sawit Jakarta Timur, Kamis 23 Juli 2009, berawal dari kontak Ibu Siti, seorang Kepala Bagian di BNN RI.

Pesertanya hampir 200 orang … bebarapa tugas dalam bentuk permainan mereka respon dengan sangat bergairah … ruangan yang luas memudahkan pergerakan peserta, sehingga rancangan permainan yang Saya siapkan bias terlaksana.

Tujuan penyampaian materi Saya, adalah agar peserta mampu menyusun rencana aksi kegiatan dan melaksanakannya setelah pelatihan berlangsung … agar negeri tercinta terhindar dari masalah penyalahgunaan Narkoba.

Terima kasih kepada Bapak Brigjen Pol Drs. Anang Iskandar, SH, MH, Kepala Pusat Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba BNN RI yang berkenan mengundang Saya, Dr. Lula Kamal yang berkenan berbagi ilmu sambil nikmati makan siang, Ibu Siti, Ibu Khodijah dan semua staf Puscegah BNN, … ucapan terima kasih juga saya haturkan kepada semua peserta yang serius simak dan respon pelatihan saya … semoga semua dalam sehat senantiasa

No comments: