Wednesday, May 23, 2007

Tokoh sMUA Agama








Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali memberi kehormatan kepada Saya untuk menyampaikan materi "Teknik dan Simulasi Penyuluhan" kepada Pelatihan Penyuluh Tokoh Agama seluruh Indonesia di Wisma BPKP Ciawi Bogor, kemarin - Selasa 22 Mei 2007 Pk. 15.00 - 17.00, Sessi Saya sebelum Pak Arif Rahman yang pagi itu dilantik jadi Profesor, Selamat Pak!, semoga Bapak sehat selalu agar makin banyak warga negeri yang tercerahkan.

Seperti training Saya lainnya, Saya berusaha aktifkan peserta ... mereka melakukan work shop, presentasi dan diskusi, perhatikan di foto itu, hampir semua peserta duduk bersila di lantai tanpa karpet karena exiting kerjakan tugas yang saya berikan, sambil berlomba tunjukkan hasil kerja kelompok ... selesaai sessi, Saya menikmati Pak Profesor beraksi ... terima kasih Pak Arif, terima kasih BNN, juga semua peserta yang bersemangat merespon training Saya ... selamat berkarya di daerah masing-masing

No comments: