Saturday, October 06, 2007

TEACHER TRAINING AL IZZAH Taman Adiyasa

Sabtu, 28 Agustus Saya berkesempatan memenuhi undangan Pak Dudi Maryadji salah satu pendiri Yayasan Al Izzam yang menaungi Sekolah Islam Al Izzah Taman Adiyasa Tigaraksa Tangerang , untuk menjadi trainer pada Pelatihan Peningkatan Profesionalisme, yang diikuti oleh Guru-guru di wilayah Tigaraksa Tangerang.

Materi yang Saya sajikan tentang Guru yang Profesional, ditemani oleh adik tercinta Agus Sampurno yang mengelola blog "Guru Kreatif"… melakukan workshop, berharap dapat memberi inspirasi kepada semua peserta agar terdorong untuk melakukan berbagai upaya menuju kiprah guru yang professional.

Di dalam ruang kelas yang masih dibenahi … suasananya hangat dan penuh gairah … pertanyaan silih berganti … tugas-tugas direspon bergairah … hingga waktu menunjukkan pk. 16 lebih tak terasa … pelatihan pun diakhiri dengan pembagian sertifikat dan pinta untuk kembali kesana … Bangga, bahagia, haru dan berbagai rasa berkecamuk … merasakan denyut perjuangan SDI Al Izzah yang tahun ini mulai ikut Ujian peserta didiknya … semoga sukses!

No comments: