Saturday, October 06, 2007

LDK SLTA se Jakarta Utara

Tanggal 23 Agustus pukul 20.00, kali ini Bapak Dedi Dwitagama memberikan materi tentang Menejemen Organisasi di acara WORKSHOP KESISWAAN/LDK OSIS SMA/SAMK NEGERI DAN SWASTA Kotamadya Jakarta Utara di Pondok Wisata Nisita Cibodas Jawa Barat.

Ternyata diantara peserta banyak yang pernah mengikuti acara Bapak Dedi lohhhh … ada yang jumpa di Islamic Center Jakarta Utara, Ciloto, Ragunan Jakarta Selatan dan Malang. Itu pertanda bahwa Bapak Dedi, selain menjadi kepala sekolah SMKN 3 beliau juga aktif dibeberapa kegiatan diluar sekolah.

Karena peserta acara ini dari banyak sekolah se Jakarta Utara, seperti biasa pantang bagi Bapak bila para peserta belum saling mengenal. Aba-aba pun telah dikeluarkan, mereka diperintahkan untuk mengatur ketinggian dari yang pendek hingga yang tinggi. Setelah itu mereka boleh berkenalan dengan syarat : berkenalan tiga teman dikanan, tiga dikiri, tiga dibelakang,dan tiga depan.


Masuk materi, seiring waktu berjalan ada beberapa peserta yang ngantuk dan bahkan sudah tertidur, yahhhh makulm karena mereka habis berkegiatan sejak pagi diakhiri dengan makan malam pada kondisi udara yang dingin. Tapi itu bukan suatu masalah ( kata Bapak Dedi Dwitagama ), untuk menanggulanginya quis pun dimainkan. Quis yang dimainkan kali ini adalah yang berhubungan dengan berorganisasi, yaitu dengan membuat suatu pertunjukan dengan diiringi musik atau lagu. Yang juara dapat hadiah loooh.

Tak diragukan lagi, Bapak Dedi berhasil membuat mereka bangkit lagi ( tidak ngantuk ), kesimpulan dari quis pun telah di jelaskan. Akhirnya dan akhirnya......., Bapak Dedi menutup dengan tidak lupa memberikan kesempatan untuk bertanya dan tidak lupa juga Bapak mengiatkan kepada para peserta untuk mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan kesempatan unutk mengikuti acara ini.

Tulisan dan Foto oleh : Omen

No comments: