Thursday, November 01, 2007

Teacher Leadership di SF Teacher Institut

Delapan belas peserta dari Jakarta, Depok, Bogor, Klaten dan Papua mengikuti pelatihan Sampoerna Foundation dengan topik "Teacher Leadership" yang intinya berupaya membangun mentalitas guru agar selalu meningkatkan kualitas diri dan mendorong perubahan disekitarnya dengan melakukan kerja sama dengan rekan sejawat dan otoritas pendidikan di wilayah masing-masing



Sessi berlangsung sejak pk. 09.00 WIB hingga 16.00 WIB ... menggunakan media BOLA ... saya berinteraksi ... warming up dengan perkenalan dan ungkapkan harapan datang ke pelatihan ... materi yang dibagi dalam beberapa segmen, selalu disertai dengan work shop kelompok dan paparan hasilnya ... wow, betapa senangnya, ide dan pengalaman hebat saling bertukar ... diakhiri dengan menyusun Plan Of Action.

Terima kasih SF Teacher Institut atas kepercayaannya melalui Ibu Nurhsanah dan Pak Jalu ... senang sekali Saya dapat berbincang dengan Pak Kent dan diskusi agak panjang dengan Ibu Wendi ... terasa sekali roh "Mengangkat Harkat Pendidikan MELEKAT pada Mereka" ... keep fight friend.

1 comment:

Pak Agus Sampurno said...

Saya iri dengan mereka yang hadir..
pasti menarik dan manantang ya workshopnya..