Thursday, July 17, 2008

Merapat di SMK 34, NARKOBA topiknya

Pertanyaan "Bagaimana cara berhenti menyalahgunakan Narkoba" hampir selalu muncul disetiap presentasi Saya ... demikian pula saat sajikan topik Narkoba di SMK Negeri 34 Jakarta (dh STM 6 Jakarta).

Dalam rangkan MOS (Masa Orientasi Siswa), Kepala SMK Negeri 34 Jakarta Drs. Togar Sidabutar mengundang Saya untuk sajikan topik Narkoba untuk siswa baru di sekolah yang dulu sering menyebut dirinya STM 6 KR, letaknya di Jl. Kramat Raya.

Saya senang melihat mereka yang masih berwarna putih biru, seperti siswa SMP tapi mulai bergaya seperti anak STM :D. Suasananya asyik ... ramai, responsif, pertanyaannya cukup banyak ... semoga bermanfaat.




Foto-foto: Omen

2 comments:

aR_eRos said...

trims pak sudah sempat mampir ke blog saia.

lagi sibuk soal narkoba ya, ini blog saia tentang narkoba juga :
http://areros.myflexiland.com/index.php/68784/ dilirik dan di comen ya pak.

oia pak, brubung saia msh bayi ni juga btuh training. gmn c pak supaya sobat qt tw klo qt lagi posting artikel baru. apa musti klik langganan RSS ditiap blog sobat qt. trus apa bedanya dengan Feed. sekian trima ksh. bls k blog saia az ya pak! trims b4

DEDI DWITAGAMA said...

Sobat Anda tahu ada artikel baru jika mereka sudah pasang RSS feed blog Anda di blognya atau langsung ke alamat email mereka, thx for dropping