Saturday, September 20, 2008

LDK OSIS SMA & SMK Sudin Dikmenti Jakarta Utara



Latihan Dasar Kepemimpinan untuk OSIS SMA dan SMK se Jakarta Utara dilangsungkan di Pondok Pemuda Cibodas Jawa Barat, Jumat 18 September 2008, diikuti lebih dari 100 peserta. Saya menyajikan materi Manajemen Organisasi. Diawali dengan permainan mencari teman sambil beradaptasi dan bergerak cepat dalam bertindak, direspon sangat bergairah oleh peserta, menjadikan pagi yang dingin udara pegunungan berubah menjadi hangat dan bergairah.

Saya berusaha memberikan pemahaman kepada peserta bagaimana mengelola organisasi agar dapat mencapai tujuan yang diharapkan, pertanyaan dan pendapat tentang materi Saya bertubi-tubi, hal ini menunjukkan kualitas peserta yang ikuti kegiatan itu memang tak biasa.

Training Saya ditutup dengan menyanyikan lagu Afgan "Terima kasih Cinta" bersama-sama

Tersadar di dalam sepiku
setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
semua kesalahanku yang pernah menyakitimu

Tanpamu tiada berarti
tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
kembali dalam dekapan tanganmu

Terimakasih cinta untuk segalanya
kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
semua kesalahanku yang pernah menyakitimu

oho oo..

ooh oo..


Terima kasih kepada Bp Alpisahar Lewenussa, Bp Imron dan Bp/Ibu lainnya yang kembali memberi kepercayaan kepada Saya untuk menyajikan materi pada LDK tahun ini, semoga bermanfaat. Untuk peserta, semoga Anda bisa jadi pemimpin masa depan yang membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.

No comments: