Saturday, March 28, 2009

CHANGE; di LDKS SMK Negeri 56 Jakarta

Awalnya setiap orang bukan siapa-siapa ... dia menjadi pengikut; anak ikuti ayah ibunya ... kemudian dia menjadi pimpinan regu, ketua kelas ... dst.

Ada perubahan ... hidup ini tak pernah tetap ... yang tetap adalah perubahan, oleh sebab itu kita harus mau dan  berani berubah ... demikian inti training Saya pada LDKS SMK NEgeri 56 Jakarta yang dilangsungkan di Bumi Perkemahan Cibubur, diikuti hampir 120 peserta dan belasan guru pendamping.

Terima kasih kepada Bp. Drs. Yos Mandala Hutapea Kepala SMK Negeri 56 Jakarta yang berkenan mengundang Saya dan berkali-kali kontak, demikian juga nyonyaYos Mandala dan rekannya yang berkenan menyimak training saya, tim manajemen SMK Negeri 56 Jakarta, Bp/Ibu Guru, pendamping serta peserta yang sangat antusias walau tenda tempat menginap rubuh karena hujan lebat dan angin yang sangat kuat ... semoga bermanfaat untuk para calon pemimpin bangsa.

Terima kasih untuk Bp. Idrus Sani Nasution yang berkenan mendokumentasikan dan Bp. Ir. Bernadi Sugoro yang jumpai Saya di Cibubur.


No comments: