Monday, March 30, 2009

email Zaky, Peserta LDKS SMK Negeri 56 Jakarta

Assalamualaikum, Wr, Wb
Apa kabar Pak ?
Semoga Bapak baik - baik saja , Amien

Saya mau mengucapkan terima kasih banyak atas bimbingan Bapak dalam sesi pertemuan yang telah diadakan SMK N 56 Jakarta di Buperta Cibubur kemarin malam.

Pola pikir saya mulai berubah setelah mengikuti sesi yang telah Bapak berikan kepada kami. Saya mulai merasakan diri saya sudah mengalami banyak perubahan, yang tadinya hanya mengikuti pemipin sekarang saya mulai berani untuk menjadi pemimpin. Setelah diadakannya LDKS kemarin, saya telah mendapatkan pelajaran yang berharga. Semoga pelajaran yang Bapak berikan bermanfaat bagi kami dalam kehidupan sehari hari , Amien.
Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih.
Wassalamualaikum, Wr, Wb

by : Akhmad Muzaky Siswa SMKN 56 Jakarta


Dan balasan email Saya seperti ini:

Ass

Zaki ... senang skali sy trm email kamu ... good, kalo kamu berubah ... sy bahagia ... yg menikmati pertama kali pasti dirimu ... ayo terus berubah ke arah yg lebih baik ... masa depanmu indah dan ditentukan sejak hari ini ... pasang mimpi2 bagus sehebat mungkin ... spt lagu Laskar Pelangi yang dinyanyikan Nidji.

selamat menjadi pribadi yg lebih baik ... tak mudah menyerah dan possitif thinking

Allah memberkatimu
Dedi Dwitagama

No comments: